Yui New Single Rain

Saturday, November 20, 2010

print this page
send email


Singer : YUI
Single : Rain
Released Date : 24 November 2010





---------------------------------------
Lyric... Romanji Version

Machiawase no yoru ki ga tsuiteita
Kagami no jibun ni toikakeru
Shiroi KOOTO saenai kao
Hontou wa kitaishiteru?)
TAKUSHII ga tsukamaranai mama
Kokudou zoi wo – Isoida ah

Kasa ga nai nante
Yoku aru koto
Zubunure ni natte aruita Christmas eve
Dare no sei ni mo dekinai janai
Jibunkatte ni kaita SUTOORII
Hon no sukoshi no shiawase dake de ii no
ANATA WA KONAI
Wakatteru
Silent Night

Tokei wo ki ni suru hito ha nigate yo
Ushinaitsuzduketa kioku ga yogiru
Doushitatte kako wa nakusenai
Itsumademo nagekanaide
Tokubetsu janai wa
Nando kurikashitemo
Onaji basho de mayou kara

Uso wa nai sa tte
USO wa yamete
Shinsou nante wakaranai EPISOODO
Kizutsuku koto ni mo nareteiru
Mujun datte
Zenbu uketometa
Subete wo kowasu yuuki nante nakatta
ANATA WA KONAI
Hitori kiri
Silent Night

Show Window
Naranda mirai ni yume miteita
Ano koro no you ni

Bonyari to utsutta
KYANDURU ni akogareta sayonara da ne

Kono ame ga itsuka
Konayuki ni natte
Kanashimi wo sotto
Tsutsumikomu toki
Atarashii kibou ni deau no

Itsudatte
Holy Night tanoshimeta
Otona tte chotto
Sabishigari dakara
Naita tte ii nda
Hajimari no Silent Night
------------------------------
Source lunarist.com

Lyric versi indonesia> :



Maaf kalau sedikit kacau karna sedikit google translate..

-----------------------------------------------
Aku sadar bahwa ini adalah malam yang kita harusnya kita bertemu.
Aku melihat di cermin dan mulai bertanya pada diri sendiri.
Meskipun mantel saya putih, wajah saya tidak jelas,
Apakah aku benar-benar mengantisipasi sesuatu?
Saya tidak mendapat taksi, seperti biasa,
Jadi aku bergegas di sepanjang jalan raya nasional, ah

Saya sering tidak memiliki payung,
Jadi aku basah kuyup
Sementara aku sedang berjalan pada malam Natal.
Anda bahkan tidak bisa menyalahkan siapa saja
Dalam kisah-egois aku menulis.
Jika aku memiliki sedikit kebahagiaan, apakah boleh?
Tapi kau tidak datang,
Saya mengerti
Ini adalah silentnight. Orang-orang yang terus-menerus melihat jam tangan mereka yang lemah,
Mereka pergi ke kenangan dalam pikiran mereka yang sudah hilang.
Tidak peduli apa, kamu tidak dapat membuang masa lalu,
Jangan bersedih selamanya.
Aku tidak istimewa,
Karena bahkan jika saya melakukan ini berulang-ulang,
Aku akan kehilangan diriku dalam place.You sama bilang kau tidak berbohong ...
Hentikan kebohongan!
Ini adalah episode di mana saya tidak tahu apakah itu situasi nyata.
Bahkan jika perasaanku terluka,
Aku sudah terbiasa untuk itu,
Aku bereaksi terhadap segala sesuatu, meskipun itu kontradiksi.
Saya tidak punya keberanian untuk menghancurkan segalanya.
Tapi kau tidak datang,
Semua sendiri,
Ini adalah silent night.
Di mimpi, saya melihat bahwa di masa depan, kami akan berdiri di baris di etalase jendela itu.
Seperti yang kami lakukan kembali kemudian pada hari-hari, Tertarik dengan lilin remang-remang,
Mengatakan goodbye.Hujan ini suatu hari nanti akan
Berpaling ke serbuk salju,
Dan ketika saatnya tiba
Bagi saya diam-diam menyembunyikan kesedihanku,
Apakah saya akan menemukan harapan baru? Pada saat,
Saya bisa bersenang-senang pada yang Malam Kudus.
Bahkan orang dewasa
Kadang-kadang merasa kesepian,
Jadi tidak apa-apa bagiku untuk menangis,
Pada awal silent night.
-----------------------------------------


Download music

Hotfile


0 comments:

Jangan dipaksakan untuk berkomentar.. (^o^)V
Santai aja, kalau mau komentar ya nggak apa apa..
kalau nggak, ya nggak apa apa..
Nggak ada yang ngelarang..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...