Orang ini 3 tahun tidak tidur

Thursday, May 26, 2011

print this page
send email


Enam puluh empat tahun (umurnya) Thai Ngoc, yang dikenal sebagai Ngoc Hai, mengatakan dia tidak bisa tidur di malam hari setelah mendapatkan demam pada tahun 1973, dan telah menghitung jumlah domba yang tak terbatas selama lebih dari 11.700 malam tanpa tidur berturut-turut. "Saya tidak tahu apakah insomnia telah mempengaruhi kesehatan saya atau tidak Tapi saya masih sehat dan dapat bertani secara normal seperti orang lain.," kata Ngoc.

Membuktikan kesehatannya, warga tua komune Trung Que, Que kabupaten Putra mengatakan ia bisa membawa dua 50kg karung pupuk turun 4 km jalan untuk kembali ke rumah setiap hari.

Istrinya berkata,"Suami saya biasa tidur dengan baik, tetapi hari-hari itu, bahkan minuman keras tidak dapat menidurkan dia."

Dia berkata ketika Ngoc pergi ke Da Nang untuk pemeriksaan medis, dokter memberinya surat keterangan sehat, kecuali penurunan kecil dalam fungsi hati. Ngoc saat ini tinggal di peternakan 5 ha di kaki gunung sibuk dengan pertanian dan mengurus babi dan ayam sepanjang hari.

Keenam anaknya tinggal di rumah mereka di Que Trung. Ngoc sering melakukan kerja pertanian tambahan atau penjaga ladangnya pada malam hari untuk mencegah pencurian, mengatakan ia menggunakan tiga bulan malam tanpa tidur untuk menggali dua kolam besar untuk menaikkan ikan.


from oddee.com Berita lama sih.. tapi mungkin ada yang belum tau
Catatan : Sekarang umurnya sudah 70 lebih


7 comments:

  1. ah yang bener, saya aja 2 malam gak tidur rasanya mau off....eh itu namanya dibacanya gimana? tai ngok? wkwkwk

    ReplyDelete
  2. @ Sadut
    Bener tu.. No Hoax
    situ 2 malam, aku 1 malam saja dah offline

    Cara bacanya.. nggak tau
    Masa Tai Ngok? konyol wkwkwk

    ReplyDelete
  3. wah.... parah tuh... palingan sering nonton bola malam hari tuh.. hahaha... komment balek bro... www.bintangsmarvile.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @bintang
    hahaha masa liat bola..
    Parah tu
    ok, ke tempat agan

    ReplyDelete
  5. wah ditempat warnet saya ada yang mau ngalahin rekor bapak itu tuh,udah 3 bulan gak mandi and tidur cuma buat maen pb doank ckckck,bau banget lagi huewkkkk

    ReplyDelete
  6. @randi
    wkwkwk kacau tu
    Siap siap pasang parfum tu

    ReplyDelete
  7. wah hebat nih orang....jadi gak pernah bermimpi tuh... :)

    ReplyDelete

Jangan dipaksakan untuk berkomentar.. (^o^)V
Santai aja, kalau mau komentar ya nggak apa apa..
kalau nggak, ya nggak apa apa..
Nggak ada yang ngelarang..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...